Membuat Kalkulator Sederhana

Diposting oleh T. Erick Sitorus | 07.17 | | 1 komentar »

Biasanya salah satu aplikasi wajib dibuat saat belajar suatu bahasa pemrograman baru adalah membuat aplikasi kalkulator. Berikut ini adalah contoh kalkulator sederhana yang pernah saya buat, berikut adalah penampakan dari kalkulator ane...



Kalkulator ini sebenarnya hanyalah memindahkan logika dari kode VB 6 yang pernah saya buat ke VB.Net 2008 dan kodenya pun 99% mirip. Saya rasa tidak ada yang istimewa dari kalkulator ini, tapi lumayan lah buat nambah2in postingan di blog newbie kaya blog ini.

Anda juga bisa mendownload kode program aplikasi ini di link dibawah ini (kalau anda butuh sih).

Download disini

1 komentar

  1. Anonim // 26 April 2012 pukul 03.46  

    ga bisa postkan cara buatnya?
    saya lagi butuh nih