Cashout Pertama intoffers.com

Diposting oleh T. Erick Sitorus | 05.25 | | 0 komentar »

Satu bulan lalu (awal Juli) saya lihat 1 web iklan yang menyatakan bahwa mencari uang di internet itu mudah. Pemilik web itu bilang tiap minggu ada uang ratusan ribu masuk ke rekeningnya. Saya tentu saja mau seperti dia... Tapi bijimane caranya..?

Selama 1 bulan ini saya coba belajar bisnis internet, kira2 dengan hal apa saya bisa dapat uang dengan hanya browsing internet.

Setelah 1 bulan berkelana, saya baru dapat $1,11. Tapi lumayan lah daripada gak ada, karena kata orang2 bisnis di internet itu butuh waktu sampai berbulan-bulan bahkan tahunan untuk bisa sukses. Jadi saya harap ini awal dari sukses itu.

Ini adalah bukti pembayaran dari situs Aurora Intoffers.com sebesar $1,11. Ini bukti bahwa bisnis di internet itu ternyata benar real. Pembayaran ini dilakukan ke akun Paypal saya.

Situs ini saya rekomendasikan untuk anda ikuti, silahkan klik link banner dibawah ini dan register jadi anggota (kalau anda tertarik).

0 komentar